Ceritaku

Halo semua! Nama saya Joshua Kristianto, berikut adalah profil singkat diri saya:

Nama : Joshua Kristianto
Nama Panggilan : Joshua / Jokris
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 29 Oktober 1997
Pekerjaan : Mahasiswa Teknik Industri Universitas Indonesia 2015
Email : joshuakrist2910@gmail.com / joshua.kristianto_ti2015@yahoo.com
Status : Belum menikah

The life and times of Joshua Kristianto. Cerita hidup saya yang sangat beragam, tetapi untuk post kali ini akan saya persingkat. Saya adalah pecinta anjing. Saya memiliki empat ekor anjing (dua sudah diadopsi teman), dan sekarang memiliki dua ekor anjing jenis Pomeranian. Anjing adalah hewan yang setia, yang selalu ceria menyambut tuannya waktu pulang ke rumah. Nama anjing saya adalah Bravo dan Candy. Bravo adalah pejantan (berwarna coklat), sementara Candy adalah betina (berwarna hitam).


Hobi saya adalah bermain game, browsing internet dan bermain badminton. Pembaca dapat mengajak saya bermain bersama di lain waktu :D

Setelah ini, blog ini akan dipenuhi dengan tugas-tugas dari mata kuliah Sistem Informasi yang sedang saya ambil di semester 6 ini. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya! Have fun!

Comments

Popular Posts